Site Feedback

Notebook

Written in
Author's native language
Show
  • new here '-'
    Halo,aku baru disini ! :3 Maklum yah,gak tau .au ngapain disini karena masih baru ==; tapi,aku mau belajar beberapa bahasa baru disini! :3 Jadi,oke! Segitu aja.
    • 0
    • Indonesian
    •  
    • Nou
    • 5 hours ago
    • 0 corrections
    • 0 comments
    • 6 views
  • Masih baru harap maklum.
    Hai, salam kenal, senang bertemu dengan kalian , kuharap kita bisa menjadi teman dan sekaligus mempelajari bahasa juga ????
    • 0
    • Indonesian
    •  
    • Rac
    • 6 hours ago
    • 0 corrections
    • 0 comments
    • 4 views
  • Belajar bahasa Indonesia
    Saya belajar bahasa Indonesia satu tahun di universitas 5 tahun lalu. Saya tidak berbicara bahasa Indonesia 5 tahun jadi saya sudah lupa kata-kata. Sekarang berkat teman dari Indonesia, saya dapa...
  • LAtihan tata bahasa
    Dia mau belajar bahasa Indonesia - Dia tidak mau belajar bahasa Indonesia Apakah mary tidak mau datand nanti? - Apakah mary mau dating nanti? Ibu bisa berbahasa Jawa - Ibu tidak bisa berbahasa Ja...
  • Honduras
    Saya mau menulis tentang waktu saya di Honduras. Saya sudah kunjungan di Honduras 5 bulan dan negeri lain di Amerika Tengah 3 bulan. Di Honduras saya mengajar bahasa inggris dengan relawan dari se...
  • Duh, masih nggak PD ngomong langsung ke turis :'(
    Saya pernah study tour ke prambanan temple and then disuruh nyari turis asing, kepoin dia pake bahasa inggris. Pas saya coba ngomong di otak udah dapet tuh kata"nya tapi pas dikeluarin turisnya ngo...
  • make friendship is one way to build your confidence
    mari kita saling belajar adat budaya dan bahasa masing-masing guna membina hubungan yang lebih erat
  • Pelajaran 1
    Terima kasih Ibu! Tidak - for verb (jalan, melihat, menulis) Bukan - for noun (anjing, bapak, teman) Tolong - please (in a demanding sense) Silahkan - please (in a polite sense, silahkan du...
  • Datang di Indonesia dan Berkunjung rumah taman saya
    Below, I have used the work sheets and have tried to translate without looking at the Indonesian answers. Bagian A: Yenni: Ini rumah saya, silakan masuk, ibu, kami sudah datang. Ibu: oh, ini...
  • Arriving at the Airport. Conversation between me, Mary and Budi
    Jack: Halo Mary, Selamat datang! Mary: Halo Jack, Apa Kabar? Jack: Kabar baik saja, terima kasih, dan anda? Mary: baik baik saja Jack: Baik, kenalkan taman saya Budi. Budi (to Mary): dari mana...
  • Luka Yoga
    Sekitar dua minggu yang lalu, anak laki-laki saya datang ke saya dan berkata: "Dagu kakakku adalah pendarahan." Saya berlari ke atas dan melihat isteri saya memegang handuk di dagu anak perempuan s...
  • Indonesian Practice
    Halo, Bagaimana kabar anda? Sekarang, saya suka ( Practice) Bahasa Indonesian ( with you).
  • 20150708
    Hari ini hari hujian. Waktu Saya bekerja sangat antuk. Saya masih antuk sekarang. 今日は雨です。 仕事をしている時、とても眠かった。 今もまだ眠いです。zzz
  • Teman baikku
    Nama teman baikku Stephanie. Kami bertemu empat tahun lalu. Dia sangat pandai. Dia berbicara dua bahasa dan sangat baik di sekolah. Tidak seperti aku, dia supel sementara aku malu. Kami berdua tert...
  • Kalimat ini benar?
    1. Bisakah bertanya sekarang? (Can I ask you a question now?) 2.Saya sekrang perlu gambar dimension ini. ( I need the drawing with this dimension now.) 3. Saya mau membuat business c...