Hagi
Community Tutor
Tentang perjalanan ke Jepang Dari tanggal 15 bulan Februari sampai tanggal 24, saya pernah pulang ke rumah orang tua di Jepang, karena ada hari raya tahun baru di Vietnam. Perjalanan ke Jepang ini, ada dua tujuan. Tujuan pertama, kita bertemu dengan ibu saya di rumah sakit, tahun lalu, ibu saya baru saja masuk rumah sakit karena dia sakit alzheimer. Tujuan kedua, saya bermain snowboard dengan anak-anak saya. Karena saya beli tiket pesawat, seminggu sebelumnya, kali ini, ada hanya tiket ke Jepang via Bangkok. Kita ke Jepang dengan Thai Airways. untuk ini, kita harus satu malam tinggal di Bangkok ketika pergi dan ketika pulang. Di Bangkok, kita tinggal di hotel, hotel itu terlalu dekat bandara Bangkok, makan waktu hanya sepuluh menit dengan mobil hotel. Hotel itu besar dan bersih sekali. tapi, kalau ada hanya saya pergi ke Jepang sendiri, saya mungkin tinggal satu malam dalam bandara Bangkok, tidak keluar bandara, untuk menghemat uang. Dari kota Ho Chi Minh sampai Bangkok, makan waktu kira-kira satu setengah jam. Dari Bangkok sampai Tokyo makan waktu 6 jam. Pesawat sampai Tokyo ada tidak banyak penumpang. Isteri saya senang sekali itu, karena dia ada 3 tempat duduk. Dia duduk sendiri, tapi saya duduk bersama anak-anak laki-laki karena mereka kesepian. Pesawat kita tiba di bandara Haneda di Tokyo jam setungah sebelas malam. Di imigrasi, ada terlalu banyak orang, karena ada banyak pesawat tiba pada saat yang sama. Karena isteri saya orang asing, di imigrasi dia makan waktu satu jam untuk masuk Jepang. Sebagai akibat, tidak ada kereta pulang ke rumah orang tua. Kita naik terakhir bus ke kota yang di sebelah kota orang tua sedang tinggal, dan kit naik taksi ke rumah orang tua. Taksi di Jepang mahal sekali, sekitar 10USD per kilometer. Kita tiba rumah orang tua jam setungah dua jauh malam. Dari rumah saya di kota Ho Chi Minh sampai rumah orang tua, makan waktu 31 jam. Itu lama sekali dan lelah.
Feb 27, 2015 4:40 PM
Corrections · 8

Perjalanan ke Jepang

saya pernah pulang ke rumah orang tua di Jepang,
karena ada hari raya tahun baru di Vietnam.

Perjalanan ke Jepang ini, ada memiliki dua tujuan.

Tujuan pertama, kita kami bertemu menjenguk dengan ibu saya di rumah sakit.
Tahun lalu, ibu saya baru saja masuk rumah sakit karena dia sakit alzheimer.
Tujuan kedua, saya untuk bermain snowboard dengan anak-anak saya.

Karena saya membeli tiket pesawat, seminggu sebelumnya,
kali ini, ada hanya ada tiket ke Jepang via/melalui Bangkok.
Kita Kami ke Jepang dengan Thai Airways.
untuk ini, kita harus menginap satu malam tinggal di Bangkok ketika pergi dan ketika pulang.

Di Bangkok, kita kami tinggal di hotel, hotel itu terlalu sangat dekat dengan bandara Bangkok, makan/ memerlukan waktu hanya sepuluh menit dengan mobil hotel.
Hotel itu besar dan bersih sekali.
tapi, kalau ada hanya saya pergi ke Jepang sendiri, saya mungkin tinggal satu malam dalam di bandara Bangkok, tidak keluar bandara, untuk menghemat uang.

Dari kota Ho Chi Minh sampai Bangkok, makan/ memerlukan waktu kira-kira satu setengah jam.
Dari Bangkok sampai Tokyo makan/memerlukan waktu 6 jam.

Pesawat sampai Tokyo ada tidak banyak penumpang. Tidak banyak penumpang dalam pesawat menuju/ke Tokyo.
Isteri saya senang sekali itu, karena dia ada mendapatkan 3 tempat duduk kosong.

Pesawat kita tiba di bandara Haneda di Tokyo jam setungah setengah sebelas malam.
Di imigrasi, ada terlalu sangat banyak orang, karena ada banyak pesawat tiba pada saat yang sama.

Karena isteri saya orang asing, di imigrasi dia makan memerlukan waktu satu jam untuk masuk Jepang.
Sebagai akibat Akibatnya, tidak ada kereta untuk pulang ke rumah orang tua.

Kita Kami naik terakhir bus terakhir ke kota yang letaknya di sebelah kota orang tua saya sedang tinggal,
dan kit kami naik taksi ke rumah orang tua.

Taksi di Jepang mahal sekali, sekitar 10USD per kilometer.
Kita Kami tiba di rumah orang tua jam setungah setengah dua jauh tengah malam.

Dari rumah saya di kota Ho Chi Minh sampai rumah orang tua, makan/memerlukan waktu 31 jam.

March 1, 2015

Tentang perjalanan ke Jepang

saya (pernah) pulang ke rumah orang tua di Jepang,
karena ada hari raya tahun baru di Vietnam.

Perjalanan ke Jepang ini, ada dua tujuan.

Tujuan pertama, kita (use Kami if the reader isn't included) bertemu (menjenguk) dengan ibu saya di rumah sakit,
tahun lalu, ibu saya baru saja masuk rumah sakit karena (dia) sakit alzheimer.
Tujuan kedua, saya bermain snowboard dengan anak-anak saya.

Karena saya beli tiket pesawat, seminggu sebelumnya,
kali ini, yang ada hanya tiket ke Jepang via Bangkok.
Kita ke Jepang dengan Thai Airways.

Hotel itu besar dan bersih sekali.

Dari kota Ho Chi Minh sampai Bangkok, makan waktu kira-kira satu setengah jam.
Dari Bangkok sampai Tokyo makan waktu 6 jam.

Pesawat sampai ke Tokyo ada tidak mengangkut banyak penumpang.
Isteri saya senang sekali itu, karena dia ada 3 tempat duduk. dia duduk di 3 deretan kursi yang kosong.

Pesawat kita tiba di bandara Haneda, (di) Tokyo jam setungah setengah sebelas malam.

Sebagai akibatnya, tidak ada kereta pulang ke rumah orang tua.

Kita naik terakhir bus ke kota yang di sebelah kota orang tua (saya) sedang tinggal,
dan kit naik taksi ke rumah orang tua.

Taksi di Jepang mahal sekali, sekitar 10USD per kilometer.
Kita tiba rumah orang tua jam setungah setengah dua jauh larut malam.

Dari rumah saya di kota Ho Chi Minh sampai rumah orang tua, makan waktu 31 jam.

February 28, 2015

Tentang perjalanan ke Jepang

saya pernah pulang ke rumah orang tua di Jepang,
karena ada bertepatan dengan hari raya tahun baru di Vietnam.

Perjalanan ke Jepang ini, ada mempunyai dua tujuan.

Tujuan pertama, kita kami ingin bertemu dengan ibu saya di rumah sakit,
tahun lalu, ibu saya baru saja masuk rumah sakit karena dia sakit alzheimer.
Tujuan kedua, saya ingin bermain snowboard dengan anak-anak saya.

Karena saya beli tiket pesawat, seminggu sebelumnya,
kali ini, ada hanya ada tiket ke Jepang via Bangkok.
Kita ke Jepang dengan Thai Airways.
untuk ini itu, kita kami harus satu bermalam tinggal di Bangkok ketika pergi dan ketika pulang.

Di Bangkok, kita kami tinggal di hotel, hotel itu terlalu dekat dengan bandara Bangkok, makan butuh waktu hanya sepuluh menit dengan mobil hotel.
Hotel itu besar dan bersih sekali.
tapi, jikalau ada hanya saya yang pergi ke Jepang sendiri, saya mungkin bisa tinggal satu bermalam dalam bandara Bangkok, tidak keluar bandara, untuk menghemat uang.

Dari kota Ho Chi Minh sampai Bangkok, memakan waktu kira-kira satu setengah jam.
Dari Bangkok sampai Tokyo memakan(butuh) waktu 6 jam.

Pesawat sampai yang mempunyai tujuan Tokyo ada tidak banyak penumpang.
Isteri saya senang sekali itu, karena dia ada punya 3 tempat duduk kosong.

Pesawat kita tiba di bandara Haneda di Tokyo jam setungah setengah sebelas malam.

Karena isteri saya orang asing, di imigrasi dia makan butuh waktu satu jam untuk masuk ke Jepang.
Sebagai akibatnya, tidak ada kereta pulang ke rumah orang tua.

Kita Kami naik terakhirnya naik bus ke kota yang di sebelah kota orang tua saya sedang tinggal,
dan kit kemudian naik taksi ke rumah orang tua.

Taksi di Jepang mahal sekali, sekitar 10USD per kilometer.
Kita Kami tiba di rumah orang tua jam setungah setengah dua jauh malam.

Dari rumah saya di kota Ho Chi Minh sampai rumah orang tua, makan butuh waktu 31 jam.

March 1, 2015
Want to progress faster?
Join this learning community and try out free exercises!