Community Web Version Now Available
hikarihikachu
bantuin translate ke bahasa Jepang dong...24 sentences! thumbs for answer my question! 1. naik kendaraan umum aja... jurusan BSD - Muncul 2. sudah lebih dari 2 bulan kita tidak bertemu 3. bagaimana kalau kita menghabiskan waktu senggang bersama? 4. bagaimana kalau kita pergi ke tempat karaoke sabtu sore besok 5. pasti akan sangat menyenangkan sabtu sore besok 6. aku ingin menanyakan sesuatu 7. aku butuh bantuanmu untuk memilih buku masakan 8. apakah kamu ada acara hari sabtu nanti? 9. sepertinya tidak 10. maukah kau menemaniku 11. bagaimana kalau kita sekalian berbelanja? 12. kita ketemu di taman pukul 9 pagi ya! 13. aku pulang dulu ya... 14. baiklah, asalkan kamu yang bayarin 15. tapi kapan-kapan kamu ya yang bayarin 16. ah tidak mau 17. kamu curang, yaudah kamu bayar sendiri aja 18. jangan marah dong 19. habisnyakamu nggak mau gantian bayarnya 20. kalau gak punya uang, kok kamu bisa beli bunga? 21. siapa yang mau beli bunga? aku hanya ingin mengambil bunga yang ada di samping toko bunga itu 22. yasudah, lupakan saja! ayo kita berangkat ! biar aku yang bayar 23. wah kamu baik sekali 24. kau memang teman sejati
26 февр. 2011 г., 11:10
1
0
Answers · 1
1. naik kendaraan umum aja... jurusan BSD - Muncul ini sih kayaknya jadinya tada kouyousha de iku... BSD - Muncul no bumon desu. (kayaknya sih, belum terlalu yakin lif hehe) 2. sudah lebih dari 2 bulan kita tidak bertemu nikagetsu ijou awanakatta ne! 3. bagaimana kalau kita menghabiskan waktu senggang bersama? hima na toki wo isshoni sugoshimasen ka? (kata kerjanya masih agak bingung) 4. bagaimana kalau kita pergi ke tempat karaoke sabtu sore besok ashita no doyoubi no yuugata de karaoke he iku koto wa dou desuka? 5. pasti akan sangat menyenangkan sabtu sore besok ashita no doyoubi wa kanarazu omoshiroi ne! 6. aku ingin menanyakan sesuatu nanka shitsumon shitai desu 7. aku butuh bantuanmu untuk memilih buku masakan ryouri no hon wo erabi ni anata no tetsudai ga irimasu 8. apakah kamu ada acara hari sabtu nanti? anata wa doyoubi ni youji ga arimasuka? 9. sepertinya tidak iie, sou de wa nasasou desu. 10. maukah kau menemaniku tomonawasete mo ii desuka? (belum terlalu yakin nih yang ini juga --" payah gue) 11. bagaimana kalau kita sekalian berbelanja? kaimono shinagara wa dou desuka? 12. kita ketemu di taman pukul 9 pagi ya! gozen kuji ni kouen ni aimashou 13. aku pulang dulu ya... kaerimasu ne. 14. baiklah, asalkan kamu yang bayarin ii yo, anata wa atsukau nara. 15. tapi kapan-kapan kamu ya yang bayarin demo, itsuka anata wa atsukau ne. (kalo ga salah sih "bayaran" atau "traktir" itu atsukau, atau shiharai gitu) 16. ah tidak mau iya, shitakunai yo 17. kamu curang, yaudah kamu bayar sendiri aja fusei yo. Hitori de atsukatte sorekara. 18. jangan marah dong okotte wa ikenai yo 19. habisnyakamu nggak mau gantian bayarnya atsukawasetakunai kara yo 20. kalau gak punya uang, kok kamu bisa beli bunga? okane ga mottenakereba, hana wo doushite kaemasuka? 21. siapa yang mau beli bunga? aku hanya ingin mengambil bunga yang ada di samping toko bunga itu dareka hana wo kaitai? tada hanaya no tonari no hana wo toritai yo. 22. yasudah, lupakan saja! ayo kita berangkat ! biar aku yang bayar sorekara, wasurete yo! ikou! watashi no shiharai ne. (masih rancu antara shiharai dan kata-kata bahasa indonesia yang agak susah ditranslate kayak "yasudah" atau "apa-apaan sih" sori lif masih bingung soal slang --) 23. wah kamu baik sekali waah, yasashii ne! 24. kau memang teman sejati hontou no tomodachi ne. CMIIW ^_^
1 марта 2011 г.
hikarihikachu
Language Skills
Chinese (Cantonese), English, Indonesian, Japanese, Korean, Russian
Learning Language
Chinese (Cantonese), Japanese, Korean, Russian